Kamis, 04 Maret 2010

DEAR SOBATKU...........

Sobat...
Begitu berat ku meninggalkan mu karena kamulah yang bisa pahami aku mengerti kegelisahan ku & selalu menjaga,menolong,di saat ku tertidur.Disana pula ku rasakan banyk jasa-jasamu padaku sehingga aku tidak tau harus dengan apa membalasnya.
Sobat......
Begitu singkat ku mengenalmU tapi kau begitu baik terhadapku seolah-olah kaulah yang baru & pertamaku kenal di muka bumi ini.
Sobat.....
aku tau kau pun berat menerima perpisahan ini di samping itu pula kau pun harus merelakan semua kenyataan yang pasti terjadi ini.Aku tau taada yang bisa pahami kamu & mengerti kegelisahanku karna suka duka talah mendarah daging di antara kita.
Sobat......
Hari demi hari telah kita lewati bersama sehingga tidak terasalah prpisahan kita ini.Namun aku berharap perpisahan ini tidak memisahkan hati kita &persahabatan kita karena telah kamu ketahui persahabatan adalah hal yang paling berharga dalam kehidupankU, meskipun apa yang telah kamu ketahui bahwa ada cinta di sisikU.Namun dia tidak pernah mengerti & memahamikU seperti halnya dirimu.
Sobat..........
Hanya satu kata yang akan terucap dari bibirku diakhir perjumpaan kita nanti"jangan lupakan aku"itulah yang akan ku ucapkan nanti.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright suara hati ani. . . 2010.
Converted To Blogger Template by Anshul .